Rabu, 19 Agustus 2009

Legian at Night

bagi yang udah pernah ke bali, udah pernah ke Legian belum..? kalo belum neeh ada tulisan owe ..he.h.e..he..

Legian, adalah nama jalan di daerah KUTA yang terkenal dengan pusat hiburan malamnya. di pagi hari legian tampak lengang.. nampak hotel - hotel dan beberapa outlet / distro, restoran, dan tempat massage di tepian jalan. sampai sore hari pun menjelang malam legian juga nampak seperti layaknya jalan - jalan raya di bali lainnya...

Tapi coba deh, lewat di sini di jam - jam orang clubbing.. antara jam 10 malam - jam 3 pagi... pasti macet total... suara gemuruh dari discotiqe ramai mengisi keheningan malam di bali.. gemerlap lampu turut memberikan nuansa tersendiri.. orang lalu lalang dari tempat satu ke tempat lainnya untuk menikmati hiburan malam..

Legian bener - bener free buat semua , mulai clubber's, alcoholic, meskipun tempat ini dijaga oleh polisi di setiap malamnya... bukan berarti alcohol dilarang lho... coba deh minum bir ato mabok di tempat umum ato pinggir jalan yang ada pak polisi jaga.. pasti udah kena tipiring "tindak pidana ringan" tapi ga bagi BALI.. disini alcohol udah kaya teh botol.. bisa diminum kapan aja dan dimana saja...
kok jadi bahas alcohol terus sih.. ganti ah..

di Jalan ini, kita bisa mengenang tragedi bom bali yang menewaskan 200 an korban jiwa.. disana berdiri monumen tepat di sebelah tempat ledakan.. tertulis pula daftar nama korban dan dari mana mereka berasal... monumen ini selalu ramai lho dikunjungin wisatawan.. mulai dari melihat daftar korban sampai sekedar nongkrong aja...

ayo..kapan neeh pada kebali...jangan lupa mampir yah.. :D

10 komentar:

shanushy0809 mengatakan...

Demi menyempurnakan dalam menjalankan ibadah ini, Shanushy melontarkan kata permohonan maaf kepada semua para rekan-rekan blogger mania. Mungkin dalam berkomentar, celoteh dan coretan yang pernah dibuat ada ketidakcocokan dihati.
Marhaban Yaa Romadhon....
Selamat menunaikan Ibadah Puasa
semoga kita mendapat Rahmad
dan hidayah dibulan Suci ini
Amin ... Yaa .... Robbal alamin...

harto mengatakan...

Wah ini yaa... yang namanya surga dunia (yang pasti tentunya bagi yang punya duit), kalo saya mah dirumah aja bulan puasa perbanyak ibadah...

Selamat menunaikan ibadah shaum, mohon maaf lahir & bathin

newbi mengatakan...

wah ini ngga puasa nih pati orgnya

narti mengatakan...

mmm bebas gitu ya, tapi tergantung orangnya juga sih...
makasih artikelnya, jadi tahu tenatang Bali...

penkdell mengatakan...

kalo masalah puasa seh tetep kang.. orang owe juga muslim kok :D :D ini kan sekedar liputan owe aja pas kemaren2 maen kesini.. sebelum romadhon pastinya..

ada ada aja elu ah.. dasar newbie

cah ndueso mengatakan...

aku dah pernah ke sanur,tapi malah ditangkap polisi,gara2 gak bawa ktp,hehehe...

penkdell mengatakan...

lak ktp wajib kang ..wkkwkww ditangkep pecalang yo..? wah iki mesti nang danau tempe TKP ne.. wekwkwkekwkwk

Cyntia mengatakan...

wah Tia paling suka ke Bali, dan Kuta salah satu tujuan utama. Legian emang nga pernah tidur ya kak :) jadi inget jalan Poppies II nih kak :D

ariosaja mengatakan...

yup surga dunia huff untung disana ga ada FPI ya

penkdell mengatakan...

Cyntia said...

wah Tia paling suka ke Bali, dan Kuta salah satu tujuan utama. Legian emang nga pernah tidur ya kak :) jadi inget jalan Poppies II nih kak :D
====================================
yup.. poppies I, Poppies II, selalu ramai.. :D :D.. kapan neeh piknik lagi...