Minggu, 26 Juli 2009

Rafting Ayung River Ubud - Bali

Ayung River Rafting "UBUD - BALI"


Rafting.., Olah raga yang cukup menantang ini bisa anda nikmati... bersama teman atau keluarga untuk melepaskan segala kejenuhan kerja dan rutinitas sehari - hari atau sekedar ber olahraga.

Olah raga ini dapat kita temui di Bali, tepatnya di daerah pegunungan "UBUD" .. karena di ubud terdapat sungai Ayung indah dan patut untuk kita tantang jeram nya.

Jalur sungai yang dilalui peserta rafting dari Start - Finish line cukup panjang yaitu kisaran 10 KM ..yang di tempuh dengan 2 jam perjalanan dan 1 X istirahat untuk minum ato melepas lelah.
Di sepanjang perjalan, anda bisa melihat pemandangan alami sungai Ayung.. dan beberapa resort atau fila yang berada di tepi sunga.. sungguh pengalama yang seru bisa menyusuri sungai ini.

Selesai mengarungi sungai, tentunya perut udah ga bisa di tolerir lagi.. lapar banget lah coy, untung nya di finish line.. selain untuk pemberhentian. ada tempat makan yang di sediakan oleh agen.. jadi makan gratis sepuasnya .. he..he.he. eit tapi untuk peserta aja.. :D jadi setelah badan cape - cape.. bisa makan dan sepuasnya di tepi sungai.. Mantab..tab...tab..

Rafting sangat aman.. asal anda mengikuti aturan - aturan yang di berikan.. seperti memakai helm, sendal gunung atau sepatu, pelampung, dan instruksi dari instruktur yang berada di boat bersama anda..

Jika ada waktu dan duit luang tentunya, silah kan coba olahraga ini... di jamin puas lah..

owe kasih bonus... photo exclusif dah... seputar rafting





























Tidak ada komentar: