Senin, 27 Juli 2009

Belanja di JOGER - KUTA

JOGER - Bali

Siapa yang tak tahu tentang joger di bali..? mungkin anda salah satu orang yang ketinggalan .. tapi sabar, anda bisa mengenal lebih dekat joger disini.. Joger : pabrik kata-kata yang sangat terkenal di bali dan selalu menjadi tujuan wisata domestik untuk berburu aneka macam kerajinan tangan, T-shirt yang berisi kata-kata yang lucu, “nyeleneh”, nakal dan unik sehingga makin banyak membuat orang penasaran..

Joger terletak di Jl. Raya Kuta.. dan jangan salah ini adalah satu - satu nya outlet joger di bali dan di dunia... he..he..he. mengapa demikian, mungkin untuk menjaga produk agar tetap asli dan tidak menjadi barang umum yang di jual bebas di pasaran.

Kenapa namanya Joger sih? Menurut pemiliknya, Joseph Theodorus Wulianadi, yang cukup lama tinggal di Bali dan pernah berprofesi sebagai tour guide ini, nama Joger diambil dari gabungan namanya sendiri dan sahabatnya “Gerard”. Modal untuk memulai usaha ini didapat dari hadiah pernikahan Bapak Joseph di tahun 1981 dari Bapak Gerard.

Joger takpernah sepi dari serbuan pengunjung dari berbagai daerah di indonesia, tak heran jika kebetulan anda kesana..joger penuh

sesak dengan manusia - manusia yang hendak berbelanja oleh - oleh

setelah piknik ke bali. biarpun ramai dan sesalu penuh... tapi joger tetap tutup jam 6 sore max jam 7 an kalo lagi bener - bener ramai.. dan setiap pembelian di batasi, mengapa..? agar pengunjung yang lain kebagian..he..he..he.. kalo pengen belanja jangan ke sorean ya, keburu tutup.

Anda tertarik.?, silahkan datang ke bali.. dan jangan lewatkan liburan anda ke bali tanpa ke joger..

1 komentar:

Rosalyn Theodora mengatakan...

alamatnya dimana ya??