Selasa, 28 Juli 2009

Pantai KUTA

KUTA.


Siapa yang ga pernah denger nama pantai indah yang selalu ramai di bali ini..?barangkali semua orang yang pernah ke bali pasti pernah berkunjung ke sini... di pantai ini, kita bisa menikmati pemandangan sunset, belajar surfing, ato sekadar jalan - jalan menikmati suasana yang ada...

sekitaran KUTA banyak tersedia hotel atau penginapan...pusat perbelanjaan.., restoran, mini market sampe club - club malam di pinggiran pantai ini... di malam hari.. anda bisa melihat berbagai aktifitas wisatawan yang ramai memadati club - club ini.. ke kafe untuk nongkrong bersama teman.. sekedar jalan - jalan aja untuk mengisi malam liburan di bali..


Kuta adalah pantai yang paling ideal untuk belajar surfing... di siang hari kita bisa melihat berbagai aktifitas dari surf-school sampe orang - orang yang belajar surfing... mengapa kuta sangat ideal, karena pantai kuta tidak terlalu dalam laut nya, ombak yang datang tidak terlalu besar dan lumayan teratur, sehingga memudahkan para pemula untuk mencoba olahraga ini...
Saat belajar surfing, harap ber hati - hati.. biarpun ini pantai terkesan ramah .. apa bila anda kurang mahir berenang.. bisa - bisa terbawa arus air sampai ke tengah laut lo .. so.
kalo kurang mahir berenang.. harap tidak terlalu ke tengah..yah...

Jika anda belum punya papan surfing sendiri, anda bisa menyewa di pinggir pantai.. harga berfariasi.. bila sedang baik hati.. yang punya papan bisa disewa dengan uang 50 ribu untuk 2 jam .. lumayan kan.?kalo anda ditawarin lebih dari harga ini harap di tawar yah..



Sekian dulu report untuk KUTA BALI, jika ada kesempatan pasti akan di UPDATE..
terimakasih


Keyword : Pantai Kuta, Kuta-Bali, Surfing Kuta.

7 komentar:

ian mengatakan...

Very nice beach!

Where is this by the way, Indonesia?

Hope you could visit my site too...

Maniladigital.blogspot.com

TRUST RIDERS mengatakan...

Thank you for visited my blog, this beach in Bali - Indonesia..

bayu mengatakan...

Jossss Penk
*************
Cheap Web Hosting --> Click http://rnbwebhosting.com

gondronk mengatakan...

tetep ae mbah iku dimanapu tempatnya promosi nomer satu haha..

TRUST RIDERS mengatakan...

##############################
Anonymous bayu said...

Jossss Penk
*************
Cheap Web Hosting --> Click http://rnbwebhosting.com

July 30, 2009 6:33 PM
++++++++++++++++++++++++++++++++++
bukannya awak tak mau order mbah.. cuman dari JTB di blok web e sampean :( :(

Unknown mengatakan...

Ane pernah ngalamin hal yang sebenernya, hampir mati gara-gara kebawa arus ke tengah laut di pantai kuta waktu itu udah teriak minta tolong tapi orang2 sudah terlampau jauh, Ane nyadar saat ombak kok gak ada lagi....napas udah ngos2an karna ane perokok..bdan udah lemes capek gerak karena panik saat ngeliat orang2 udah pada jauh jd spontan berenang kesono kemari alhasil masih jauh sangat dari bibir pantai.
Waktu itu ud pasrah mo dicabut trus ane pejemin mata dan hanya inget yg di atas entah naluri untuk hidup atau gimana ane hanya gerak2in kaki berenang pelan gak tau arah tiba2 mw dibw arus kemana byurr dihantam ombak lgi kelelep lgi dlam kondisi lemes dan udah bnyak nelen air kesadaran udah mulai hilang...untuk terakhir kalinya ane berkata pa ma aq pulang duluan yah...tpi saat itu jeratan tali papan ane berasa kenceng wlpun udah lemes kelelep ane berhasil narik papan dan bernapas sekali lgi , Bahagianya saat orang2 udah terlihat dideket ane jadi semangat ane timbul kembali utk ke bibir pantai alhasil ane berhasil ke tepian dengan selamat. (sekedar share mas pengalaman pribadi.Thxs)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.